Single dan Ganda Dalam Permainan Tenis


Single, ketegangan terbesar dalam Tenis, adalah permainan untuk dua pemain. Dalam fase ini permainan bahwa persamaan pribadi mencapai puncak pentingnya. Ini adalah permainan upaya individu, mental dan fisik.

Sebuah hard 5-set Single Match adalah strain terbesar pada tubuh dan sistem saraf dari segala bentuk olahraga. Singles adalah permainan berani, dash, kecepatan kaki dan stroke. Ini adalah permainan kesempatan jauh lebih dari dua kali lipat. Karena Anda tidak memiliki pasangan tergantung pada Anda, Anda dapat mampu risiko kesalahan untuk kemungkinan kemenangan cepat. Banyak dari apa yang saya tulis di bawah pertandingan bermain lebih untuk single daripada ganda, namun biarkan aku memanggil perhatian Anda untuk kekhasan tertentu dari single dari sudut pandang penonton.

Sebuah galeri menikmati kepribadian jauh lebih dari gaya. Single membawa dua orang ke dalam hubungan dekat dan aktif yang menunjukkan keistimewaan dari masing-masing pemain jauh lebih akut daripada ganda. Penonton berada dalam posisi seorang pria menonton serangga di bawah mikroskop. Dia dapat menganalisis cara kerja batin.

Kebebasan menahan diri merasa pada satu pengadilan adalah kontras dengan kebutuhan untuk bekerja tim di ganda. Pergi keluar untuk tembakan Anda di Single setiap kali ada kesempatan yang masuk akal untuk mendapatkannya. Memukul lebih keras setiap saat di Single daripada di ganda, untuk Anda memiliki lebih banyak kesempatan untuk mencetak gol dan dapat mengambil lebih banyak risiko.

Hal ini sama pentingnya untuk bermain untuk pasangan Anda di Tenis seperti di jembatan. Setiap kali Anda membuat stroke Anda harus melakukannya dengan rencana yang pasti untuk menghindari menempatkan pasangan Anda dalam kesulitan. Keynote sukses ganda adalah tim kerja; tidak brilian individu. Ada jenis tertentu dari pekerjaan tim tergantung sepenuhnya pada cemerlang individu. Di mana kedua pemain berada di kelas yang sama, tim sama kuatnya dengan pemain terlemah pada waktu tertentu, karena di sini bahkan tim bekerja dengan pembagian yang sama dari pengadilan yang seharusnya menjadi metode bermain. Dalam kasus satu pemain yang kuat dan satu pemain yang lebih lemah, tim sama baiknya dengan pemain yang kuat dapat membuatnya dengan melindungi dan membela yang lebih lemah. Pasangan ini harus mengembangkan tim bekerja pada individu cemerlang dari orang kuat.

Penting pertama dari bermain ganda adalah untuk PUT bola dalam bermain. Kesalahan ganda buruk dalam single, tetapi tidak dapat dimaafkan di ganda. Kembalinya layanan harus yakin. Setelah itu harus rendah dan ke server masuk. Jangan berusaha untuk membersihkan ACeS di ganda sampai Anda memiliki pembukaan. Ingatlah bahwa untuk melewati dua orang adalah tugas yang sulit.

Selalu menyerang di ganda. Jaring adalah satu-satunya tempat di pengadilan untuk memainkan permainan ganda, dan Anda harus selalu berusaha untuk mencapai posisi bersih. Saya percaya selalu berusaha untuk membunuh ketika Anda melihat pembukaan nyata.  "Poach " (pergi untuk tembakan yang tidak benar di sisi Anda dari pengadilan) setiap kali Anda melihat kesempatan untuk mencetak Skor. Tidak pernah merebus kecuali Anda pergi untuk membunuh. Ini adalah menang atau tidak ditembak karena membuka seluruh pengadilan Anda. Jika Anda kehilangan buruk tidak poach, karena sangat membingungkan untuk pasangan Anda.

Pertanyaan meliputi pengadilan ganda seharusnya tidak serius. Dengan semua orang yang berusaha untuk mencapai jaring sepanjang waktu setiap tembakan harus dibangun dengan ide itu. Voli dan menghancurkan bila memungkinkan, dan hanya mundur ketika mutlak diperlukan.

Ketika bola berjalan menuju sisi-line pemain bersih di sisi itu masuk dekat dan ke arah garis. Pasangannya jatuh sedikit ke belakang dan ke pusat pelataran, dengan demikian meliput tembakan antara para pria. Jika kembalinya berikutnya pergi ke sisi lain, dua orang membalikkan posisi. Teori meliputi pengadilan adalah dua sisi segitiga, dengan sudut di tengah dan kedua belah pihak berjalan ke sisi-garis dan arah bersih.

Setiap orang harus menutupi bola di atas kepalanya sendiri, dan memukul mereka di udara bila memungkinkan, karena untuk memungkinkan mereka untuk menjatuhkan memberikan jaring ke tim lain. Satu-satunya waktu untuk mitra untuk melindungi overhead adalah ketika orang net  "poaches, " adalah yang aneh, dan bola melemparkan di atas kepalanya. Kemudian server mencakup dan berusaha untuk membunuh sekaligus.

Selalu siap untuk melindungi pasangan Anda, tetapi jangan mengambil gambar di atas kepalanya kecuali jika ia memanggil Anda untuk, atau Anda melihat membunuh tertentu. Kemudian mengatakan  "milikku, " langkah dan memukul tegas. Masalah bola di atas, menyeberang di bawah mereka, dan seperti insiden kerja tim adalah masalah pendapat pribadi, dan harus diatur oleh masing-masing tim sesuai dengan pandangan bersama mereka. Saya hanya menawarkan aturan umum yang dapat dimodifikasi untuk memenuhi keinginan individu.

Gunakan LOB sebagai pertahanan, dan memberikan waktu untuk melepaskan diri dan pasangan Anda dari posisi yang buruk. Nilai layanan di ganda tidak dapat terlalu kuat ditekankan karena memberikan bersih ke server. Layanan harus selalu diadakan. Kehilangan pelayanan adalah dosa yang tidak dapat diampuni di dalam ganda kelas satu. Semua tembakan di ganda Sho

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »