Tenis Meja Sangat Berpengaruh Besar Terhadap Psikologi


Tenis psikologi tidak lebih dari memahami cara kerja lawan pikiran, dan mengukur efek permainan Anda sendiri pada sudut pandang mental, dan memahami efek mental yang dihasilkan dari berbagai penyebab eksternal pada pikiran Anda sendiri. Anda tidak bisa menjadi psikolog sukses orang lain tanpa terlebih dahulu memahami proses mental Anda sendiri, Anda harus mempelajari efek pada diri sendiri yang sama terjadi di bawah keadaan yang berbeda. Anda bereaksi berbeda dalam suasana hati yang berbeda dan di bawah kondisi yang berbeda. Anda harus menyadari efek pada permainan Anda dari iritasi yang dihasilkan, kesenangan, kebingungan, atau bentuk apa pun reaksi Anda mengambil. Apakah itu meningkatkan efisiensi Anda? Jika demikian, berjuang untuk itu, tetapi tidak pernah memberikannya kepada lawan.

Apakah itu menjauhkan Anda dari konsentrasi? Jika demikian, baik menghapus penyebabnya, atau jika itu tidak mungkin berusaha untuk mengabaikannya.

Setelah Anda menilai secara akurat reaksi Anda sendiri terhadap kondisi, mempelajari lawan Anda, untuk memutuskan temperamen mereka. Seperti temperamen bereaksi sama, dan Anda dapat menilai pria dari jenis Anda sendiri sendiri. Pada temperamen yang berlawanan Anda harus berusaha untuk membandingkan dengan orang yang reaksi yang Anda ketahui.

Seseorang yang dapat mengendalikan proses mentalnya sendiri berdiri kesempatan yang sangat baik untuk membaca orang lain, untuk pikiran manusia bekerja di sepanjang garis yang pasti pikiran, dan dapat dipelajari. Satu hanya dapat mengontrol salah satu, proses mental setelah belajar dengan cermat mereka.

Pemain baseline apatis yang stabil jarang menjadi pemikir yang tajam. Jika dia tidak akan mematuhi baseline.

Penampilan fisik seorang pria biasanya indeks yang cukup jelas untuk jenis pikirannya. The stolid, mudah-pergi pria, yang biasanya menganjurkan permainan baseline, melakukannya karena ia membenci untuk membangkitkan pikiran torpid untuk berpikir keluar metode yang aman mencapai bersih. Ada jenis lain dari pemain baseline, yang lebih memilih untuk tetap di belakang pengadilan sementara mengarahkan serangan dimaksudkan untuk memecah permainan Anda. Dia adalah pemain yang sangat berbahaya, dan dalam, tajam berpikir antagonis. Dia mencapai hasil dengan mencampur panjang dan arah, dan mengkhawatirkan Anda dengan berbagai permainan. Dia adalah seorang psikolog yang baik. Jenis pertama pemain disebutkan hanya hits bola dengan sedikit gagasan tentang apa yang dia lakukan, sementara yang terakhir selalu memiliki rencana yang pasti dan melekat padanya. Memukul keras, tidak menentu, net-bergegas pemain adalah makhluk impuls. Tidak ada sistem nyata untuk serangannya, tidak ada pemahaman tentang permainan Anda. Dia akan membuat kudeta cemerlang pada saat mendadak, sebagian besar oleh naluri; tetapi tidak ada, kekuatan mental pemikiran yang konsisten. Ini adalah menarik, tipe menarik. 

Pria yang berbahaya adalah pemain yang mencampur gaya dari kembali ke depan pengadilan pada arah yang selalu waspada pikiran. Ini adalah pria untuk belajar dan belajar dari. Dia adalah pemain dengan tujuan yang pasti. Seorang pemain yang memiliki jawaban untuk setiap query Anda menyemai dia dalam permainan Anda. Dia adalah antagonis paling halus di dunia. Ia adalah sekolah Brookes. Kedua hanya kepadanya adalah orang yang mantap tekad yang menetapkan pikirannya pada satu rencana dan melekat padanya, pahit, sengit berjuang sampai akhir, dengan tidak pernah memikirkan perubahan. Dia adalah orang yang psikologi mudah dimengerti, tapi yang sudut pandang mental sulit untuk marah, karena ia tidak pernah membiarkan dirinya untuk memikirkan apa pun kecuali bisnis di tangan. Orang ini adalah Johnston atau Wilding Anda. Saya menghormati kemampuan mental Brookes lebih, tapi aku mengagumi kegigihan tujuan Johnston.

Memilih jenis Anda dari proses mental Anda sendiri, dan kemudian bekerja keluar permainan Anda sepanjang garis yang paling cocok untuk Anda. 

Ketika dua pria, di kelas yang sama, berkaitan dengan stroke Equipment, faktor penentu dalam setiap pertandingan yang diberikan adalah sudut pandang mental. Keberuntungan, yang disebut, sering mencengkeram nilai psikologis istirahat dalam permainan, dan mengubahnya ke account Anda sendiri.

Kami mendengar banyak tentang gambar  "yang telah kami buat. " sedikit menyadari pentingnya  "tembakan kita telah terjawab. " ilmu foto yang hilang sama pentingnya dengan membuat mereka, dan terkadang melewatkan satu inci lebih berharga daripada , kembali yang dibunuh oleh lawan.

Mari saya jelaskan. Seorang pemain drive Anda jauh dari pengadilan dengan sudut-shot. Anda berjalan keras untuk itu, dan mencapai, drive itu keras dan cepat turun sisi-line, hilang dengan satu inci. Lawan terkejut dan terguncang, menyadari bahwa tembakan Anda mungkin juga telah pergi sebagai keluar. Dia akan mengharapkan Anda untuk mencobanya lagi, dan tidak akan mengambil risiko lain kali. Dia akan mencoba untuk bermain bola, dan mungkin jatuh ke dalam kesalahan. Anda telah dengan demikian mengambil beberapa keyakinan lawan, dan meningkatkan kemungkinan kesalahan, Semua oleh seorang Miss.

Jika Anda hanya muncul kembali bahwa kembali, dan itu telah dibunuh, lawan Anda akan merasa semakin percaya diri dari ketidakmampuan Anda untuk mendapatkan bola keluar dari jangkauan, sementara Anda hanya akan telah bertele-tele tanpa hasil.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »