Backyard Campouts aktivitas malam yang sempurna


Setiap tahun, jutaan orang Amerika kepala ke perkemahan lokal mereka. Berkemah di alam luar yang besar adalah mimpi kemping; Namun, tidak semua orang mampu berkemah di sebuah perkemahan atau Taman negara.  Jika Anda merasa sulit atau tidak mungkin untuk pergi berkemah, Anda mungkin ingin mempertimbangkan berkemah di halaman belakang.  Anda mungkin sangat baik menemukan bahwa itu adalah kegiatan halaman belakang yang sempurna, terutama di malam hari. 

Meskipun berkemah di halaman belakang Anda mungkin tidak tampak glamor, itu bisa menjadi petualangan yang menyenangkan dan menarik.  Bahkan, itu adalah sebuah petualangan yang ribuan keluarga menikmati setiap tahun.  Backyard Camping populer untuk berbagai alasan yang berbeda. Salah satu alasan termasuk kemudahan berkemah. Jika Anda adalah seorang avid kemping, ada kemungkinan bahwa Anda mungkin tahu Alto baik seberapa sulit untuk bisa sampai ke tempat perkemahan Anda.  Anda tidak hanya perlu khawatir tentang mendapatkan diri Anda ke perkemahan, tapi semua persediaan Anda juga. Dan, bayangkan jika Anda lupa apa-apa!  Dalam kebanyakan kasus, berkemah di halaman belakang memotong di kerumitan paling berkemah perjalanan.

Backyard berkemah juga populer karena memungkinkan berkemah untuk berkemah adalah daerah yang aman.  Sayangnya, sebagian besar berkemah di tempat umum, tidak terbiasa dengan lingkungan sekitar. Tidak hanya mungkin mereka tidak terbiasa dengan tanah, tetapi mereka juga mungkin tidak terbiasa dengan berkemah lain.  Sayangnya, dalam masyarakat saat ini itu hanya terlalu banyak risiko bagi beberapa individu. Jika keselamatan fisik adalah keprihatinan Anda, bahwa keprihatinan hampir sepenuhnya dapat dihilangkan dengan berkemah halaman belakang. Tidak hanya Anda akan tahu daerah, tetapi Anda juga tahu siapa atau apa yang harus di lingkungan Anda. 


Seperti yang disebutkan sebelumnya, campouts halaman belakang yang populer di antara mereka yang memiliki anak, terutama anak kecil.  Ketika datang ke berkemah, ada banyak anak yang tidak pada usia yang tepat untuk pergi.   Apakah itu karena wilayah Asing, ruang tidur tidak nyaman, atau berada jauh dari apa yang mereka ketahui, ada banyak anak yang tidak mampu menangani perjalanan berkemah.  Namun, sebagai orang tua, itu tidak berarti bahwa Anda tidak boleh dapat menikmati berkemah. Dengan berkemah di halaman belakang, semuanya harus latihan untuk semua orang.  Tidak hanya akan berkemah di luar ruangan, tetapi Anda juga akan berada di dekat rumah Anda, jika Anda membutuhkan apa-apa untuk anak Anda.

Sementara halaman belakang campouts ideal bagi mereka dengan anak kecil, campouts juga menyenangkan bagi orang lain.  Banyak orang, termasuk orang dewasa tanpa anak, menikmati berkemah di halaman belakang karena nyaman, aman, dan gratis.  Sebagian besar perkemahan umum, di Amerika Serikat, membebankan biaya untuk berkemah.  Sementara biaya ini akan bervariasi dari lokasi ke lokasi, bisa mendapatkan cukup mahal. Itulah sebabnya mengapa berkemah di halaman belakang begitu populer di Amerika Serikat.

Jika Anda tertarik untuk memiliki halaman belakang campout, Anda akan harus memutuskan yang persediaan Anda akan perlu.  Tergantung pada preferensi Anda, Anda mungkin dapat tidur di tenda atau di bawah bintang.  Selain peralatan tidur, Anda mungkin ingin berpikir tentang mainan halaman belakang, makanan, minuman, dan makanan ringan.

Dengan mempersiapkan halaman belakang Anda campout, Anda harus memiliki segala sesuatu yang Anda butuhkan. Perencanaan yang tepat juga akan mencegah Anda dari keharusan untuk masuk ke dalam rumah Anda. Menghindari rumah Anda sebanyak mungkin, meskipun Anda berada di halaman belakang, adalah cara yang bagus untuk membuat sebagian besar dari petualangan berkemah di halaman belakang Anda.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »