Pertandingan Bermain Tenis


Titik pertama dan terpenting dalam pertandingan bermain adalah untuk mengetahui bagaimana untuk kehilangan. Kehilangan riang, murah hati, dan seperti seorang olahragawan. Ini adalah hukum Tenis besar pertama, dan yang kedua adalah seperti itu untuk menang secara sopan, riang, murah hati, dan seperti seorang olahragawan.

Objek pertandingan bermain adalah untuk menang, tapi tidak ada kredit pergi ke seorang pria yang tidak menang secara adil dan tepat. Kemenangan adalah kekalahan jika tidak adil. Namun sekali lagi saya katakan untuk menang adalah objek, dan untuk melakukannya, orang harus bermain untuk ons terakhir kekuatannya, terbelit terakhir napas, dan potongan terakhir dari nervus. Jika Anda melakukannya dan kalah, orang yang lebih baik menang. Jika Anda tidak, Anda telah merampok lawan kanannya mengalahkan yang terbaik. Jadilah adil untuk kedua dia dan diri sendiri.

 "The Play hal, " dan dalam pertandingan bermain kekalahan yang baik jauh lebih dikreditkan daripada kemenangan hampa. Bermain Tenis demi permainan. Memainkannya untuk pria yang Anda temui, teman yang Anda buat, dan kesenangan yang dapat Anda berikan kepada publik oleh kerja keras namun olahraga permainan yang berutang mereka dengan kehadiran mereka di pertandingan.

Banyak pemain tenis merasa mereka berutang publik apa-apa, dan memberikan nikmat dengan bermain. Ini adalah keyakinan bahwa ketika masyarakat sehingga menghormati seorang pemain yang mereka menghadiri pertandingan, pemain yang bertugas untuk memberikan yang terbaik, bebas, rela, dan riang, karena hanya dengan demikian bisa ia membayar kembali kehormatan membayarnya. Bintang tenis hari ini berutang kepada publik sebanyak aktor berutang kepada penonton, dan hanya dengan memenuhi kewajibannya dapat mempertahankan Tenis dalam mendukung publik. Para pemain mendapatkan imbalan mereka dalam popularitas pribadi yang mereka peroleh dengan pekerjaan mereka teliti.

Ada faktor lain yang bahkan lebih kuat dari ini, yang akan selalu menghasilkan tenis yang baik dalam acara kejuaraan. Ini adalah semangat kompetitif yang merupakan nafas kehidupan kepada setiap olahragawan sejati: keinginan untuk membuktikan kepada dirinya sendiri ia dapat mengalahkan yang terbaik dari orang lain; penyesalan nyata yang datang ketika ia menang, dan merasa pecundang itu tidak di terbaik. 

Semangat kompetitif yang tajam yang merangsang pemain pertandingan juga meningkatkan ketegangan saraf. Ini harus diakui oleh Komite turnamen, dan kondisi bermain harus sebagai hampir standar sebagai izin cuaca.

Hal pertama yang harus diperbaiki dalam pikiran Anda dalam bermain pertandingan, tidak pernah untuk membiarkan lawan untuk bermain tembakan dia suka jika mungkin untuk memaksa dia untuk membuat satu dia tidak. Studi lawan baik di dalam maupun di luar pengadilan. Carilah kelemahan, dan, sekali menemukannya, berkilo tanpa belas kasihan. Ingatlah bahwa Anda tidak memutuskan mode serangan Anda. Hal ini memutuskan untuk Anda dengan kelemahan lawan. Jika ia tidak suka bertemu dengan seorang netman, pergi ke internet. Jika dia ingin Anda di internet, tetap kembali dan memaksa dia untuk masuk Jika dia menyerang dengan kejam, temui serangannya dengan ofensif yang sama kuat.

Ingatlah bahwa pertahanan terkuat adalah untuk menyerang, karena jika orang lain diduduki dalam pertemuan serangan Anda, dia akan memiliki lebih sedikit waktu untuk merumuskan sistemnya sendiri.

Jika Anda bermain orang yang sangat mantap, jangan berusaha untuk mengalahkan dia di permainan sendiri. Dia lebih baik daripada Anda dalam banyak kasus, jadi masuk dan tekan untuk menang. Di sisi lain, jika Anda menemukan bahwa lawan liar dan rentan untuk melewatkan, bermain aman dan menuai tanaman penuh kesalahannya. Ini menghemat masalah dan mengambil kepercayaan diri.

Selalu mengubah permainan kehilangan, karena, karena Anda mendapatkan dipukuli seperti itu, Anda tidak lebih buruk dan mungkin lebih baik dengan gaya baru.

Pertanyaan untuk mengubah permainan yang kalah adalah hal yang sangat serius. Sulit untuk mengatakan hanya ketika Anda benar-benar dipukuli. Jika Anda merasa Anda bermain dengan baik namun telah kehilangan set pertama tentang 3-6 atau 4-6, dengan hilangnya hanya satu layanan, Anda tidak harus berubah. Permainan Anda sebenarnya tidak kalah permainan. Ini hanyalah sebuah kasus dari satu istirahat layanan, dan mungkin memenangkan set berikutnya. Jika, bagaimanapun, Anda telah menjatuhkan set pertama di 2 dari 3 pertandingan dengan tapi satu atau dua permainan, sekarang Anda kalah dan harus mencoba sesuatu yang lain.

Mengambil kesempatan ketika Anda berada di belakang, tidak pernah ketika depan. Risiko hanya layak ketika Anda memiliki segalanya untuk menang dan tidak ada ruginya. Ini mungkin mantra kemenangan, dan setidaknya tidak akan mempergegas kekalahan. Di atas semua, tidak pernah kehilangan saraf atau kepercayaan diri dalam sebuah pertandingan. Dengan demikian Anda telah menyerahkan lawan Anda tentang dua poin permainan yang agak keras Handicap untuk mengalahkan yang terbaik.

Jangan biarkan lawan tahu Anda khawatir. Jangan pernah menunjukkan kelelahan atau sakit jika mungkin untuk menghindari, karena itu hanya akan memberinya kepercayaan diri. Ingatlah bahwa ia merasa sama buruknya dengan Anda, dan setiap tanda melemahnya pada bagian Anda mendorongnya untuk pergi. Dengan kata lain, menjaga gigi Anda selalu dalam pertandingan.

Jangan khawatir. Jangan ribut. Keberuntungan membangkitkan dalam jangka panjang, dan khawatir hanya mengganggu permainan Anda sendiri tanpa mempengaruhi lawan. Sebuah senyum memenangkan banyak poin karena memberikan kesan kepercayaan pada bagian Anda yang mengguncang bahwa dari orang lain. Berjuang sepanjang waktu. Semakin sulit

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »