Aksesoris kamar mandi dan sikat toilet Caddies


Caddies sikat toilet membuat aksesoris kamar mandi yang bagus. Para Caddies adalah ide, karena jika Anda hanya meninggalkan sikat toilet berbaring di lantai itu dirties kamar Anda. Selain itu, jika Anda tidak membersihkan kuas setelah menggunakan mereka di toilet, dapat membangun residu dan meninggalkan bau busuk. Seperti yang bisa Anda lihat, Caddies sikat toilet adalah kebutuhan yang bagus.

Cara memilih Caddies sikat toilet?
Musa, Chateau, Home, Outline, angin, dan berdiri sendiri membuat pilihan yang bagus dari sikat toilet. Jika Anda sedang mencari untuk mencapai hiasan organik, Anda mungkin seperti kaca kristal pilihan. Memakai kaca kadang-terkadang terstruktur dengan kuningan murni dan wenges kayu. Musa baru saja menciptakan Caddies pemasangan dinding yang terbaru. Anda akan menemukan krom terbaru gaya semir dan satin Nickels.

Bagaimana cara memilih Caddy yang cocok dengan kamar mandi saya?
Para Caddies dibuat oleh Musa, yaitu desain yang paling dibuat agar sesuai dengan kamar mandi modern. Item yang dikirim dari Legiun Asing, yaitu Italia. Item dasar, namun akan membawa gaya berkelas untuk kamar mandi modern Anda.

Caddies toilet dilengkapi dengan aksesoris. Beberapa perusahaan menjual dengan item, kayu wenges trims, tumblers, sabun piring, dan pemegang lainnya. Kebanyakan barang yang dijual oleh Musa terbuat dari kuningan yang dipotong murni. Kaca kristal yang jernih cantik dan akan cocok dengan ruangan manapun. Saya menyebutkan bahwa Caddies dirancang untuk sebagian besar kamar mandi modern, namun item akan cocok hampir semua gaya di Kamar Victoria, Regal mandi, gaya negara, dan banyak lagi. Anda mungkin tidak ingin memilih item untuk menginstal di tempat mandi anak, kecuali anak lebih tua.


Bagaimana cara memilih item kamar mandi lain yang pergi dengan Caddy?
Anda memiliki daftar item untuk memilih, termasuk sudut kaca dan rak kesombongan, pemegang jaringan, jubah kait, handuk Bar, piring sabun, Tumbler, dan sebagainya.

Bagaimana cara memilih item yang dirancang oleh Chateau?
Saya tidak parsial untuk perak, namun Chateau membuat Caddies kuas terbaru yang menarik mata. Caddy sikat terbaru dipoles baik di krom dan kuningan. Anda akan menemukan berbagai pencocokan kait juga, yang meliputi dipoles kuningan, krom, combo, dan sikat nikel. Jika Anda memilih kombinasi emas dan krom, cobalah mencampurnya dengan kait yang dipoles krom dan kuningan.

Anda juga dapat mencampur Caddies kuningan/krom dengan handuk Bar, desainer cermin, jubah kait, kaca pemegang, dan banyak lagi. Item berasal dari Swedia, yang perajin di negara itu telah terbukti setia dalam merancang Aksesoris kamar mandi elegan.

Jika Anda bermaksud untuk membeli Caddies krom/kuningan, Anda mungkin ingin membeli pemegang jaringan mandi emas, dan rak kaca rias. Kombinasi akan membuat tamu Anda berpikir Anda hidup tinggi pada babi. Jika Anda tidak suka Vanities kaca, kemudian mempertimbangkan cermin dekorasi yang menyala dan gunung di dinding Anda.

Berdiri sendiri memiliki pilihan bagus kuas Caddies juga. Emas yang bagus, namun dalam gambar itu menonjol keras. Saya seorang penggemar emas, yaitu saya suka nada emas, nuansa, warna, dll, namun warna dalam contoh ini agak mengganggu mata. Dalam contoh ini, Anda mungkin ingin mempertimbangkan Oil RUB Bronze-Plate yang dirancang dengan baja. Ketika saya melihat gambar, saya merasa bahwa Caddy sikat akan terlihat bagus dalam suasana antik.

Saya suka angin jadi saya harus memeriksa gambar yang dirancang oleh Wind Collections. Caddies sikat yang baik jika Anda suka krom dengan menyembuhnya emas. Salah satu aksesori kamar mandi yang ingin Anda pertimbangkan dengan seri ini adalah keranjang sudut kamar mandi.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »