Grip Footwork dan Storake di Tenis


Footwork adalah pengendalian berat badan. Ini adalah posisi tubuh yang benar untuk stroke, dan dari itu semua stroke harus tumbuh. Dalam menjelaskan berbagai bentuk stroke dan gerak kaki saya menulis sebagai pemain kanan. Kiri-handers harus hanya membalikkan kaki.

Pegangan racquet adalah bagian yang sangat penting dari stroke, karena pegangan yang salah akan merusak porsi terbaik. Ini adalah cengkeraman alami untuk drive forehand atas. Hal ini secara inheren lemah untuk backhand, sebagai satu-satunya tembakan alami adalah stroke cincang.

Untuk memperoleh cengkeraman forehand, pegang raket dengan tepi bingkai ke arah tanah dan wajah tegak lurus, pegangan ke arah tubuh, dan  "berjabat tangan " dengan itu, sama seperti jika Anda menyapa teman. Pegangan diselesaikan dengan nyaman dan alami ke tangan, garis lengan, tangan, dan raket adalah satu. Ayunan membawa kepala raket pada garis dengan lengan, dan raket seluruh hanya perpanjangan itu.

Grip backhand adalah lingkaran seperempat giliran tangan pada pegangan, membawa tangan di atas pegangan dan buku-jari langsung naik. Bidikan bergerak MELINTASI pergelangan tangan.

Ini adalah dasar terbaik untuk genggaman. Saya tidak menganjurkan belajar cengkeraman ini persis, tapi model cengkeraman alami Anda sedekat mungkin pada baris ini tanpa mengorbankan kenyamanan Anda sendiri atau individualitas.

Setelah menetap raket di tangan, pertanyaan berikutnya adalah posisi tubuh dan urutan mengembangkan stroke.

Semua Tenis stroke, harus dibuat dengan tubuh ' di sudut kanan ke jaring, dengan bahu berbaris sejajar dengan garis penerbangan bola. Berat harus selalu perjalanan ke depan. Ini harus lulus dari kaki belakang ke kaki depan pada saat mencolok bola. Jangan pernah membiarkan berat badan akan pergi dari stroke. Ini adalah berat yang menentukan  "laju " stroke; ayunan itu, memutuskan  "kecepatan. "

Izinkan saya menjelaskan definisi dari  "kecepatan " dan  "kecepatan. "  "kecepatan " adalah tingkat aktual dengan yang bola perjalanan melalui udara.  "Pace " adalah momentum dengan yang datang dari tanah. Kecepatan adalah berat. Ini adalah  "menyengat " bola membawa ketika datang dari tanah, memberikan pemain berpengalaman atau tidak curiga shock kekuatan yang stroke sama sekali tidak menunjukkan.

A Great banyak pemain memiliki kedua  "kecepatan " dan  "kecepatan. " beberapa tembakan dapat membawa keduanya.

Urutan belajar stroke harus:

1. drive. Kedepan dan backhand. Ini adalah dasar dari semua Tenis, karena Anda tidak dapat membangun serangan bersih kecuali Anda memiliki stroke tanah untuk membuka jalan. Anda juga tidak dapat memenuhi serangan bersih, kecuali jika Anda dapat menyetir, karena itu adalah satu-satunya tembakan lewat yang berhasil.

2. Layanan.

3. voli dan overhead Smash.

4. The Chop atau setengah Volley dan lainnya stroke insidental dan hias.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »