Menamai Anak Bayi Yang Cocok


Memilih nama bayi untuk anak Anda hampir seperti memilih identitasnya. Pernah mendengar tentang Asosiasi nama seseorang dengan kepribadiannya? Itulah cara nama kami bekerja dengan benar. Sebuah nama cetakan identitas seseorang seperti cookie cutter. Jadi, lebih baik mendapatkan nama bayi terbaik untuk putra atau putri Anda. Baca terus untuk beberapa tips tentang cara untuk memberikan yang terbaik nama bayi untuk malaikat kecil Anda.

1. Hentikan itu sudah dengan menentukan tradisi keluarga Anda. Memilih nama bayi yang tepat tidak harus selalu bergantung pada apa yang saudara tua Anda anggap sebagai nama bayi terbaik. Ini adalah nama bayi Anda, bukan milik mereka. Jadi, lebih baik bertindak seperti itu. Setelah bayi Anda lahir ia akan terjebak dengan nama bayi untuk hidup. Itu berarti tidak bijaksana untuk hanya menetap untuk setiap nama bayi yang akan sesuai dengan nenek Anda atau bibi selera.

2. Lihatlah gambar masa depannya. Anda tidak ingin bayi Anda untuk selalu disebut dengan monicker yang akan selamanya mengejek dia atau akan memungkinkan teman bermain untuk membuat besar tertawa dari dia, kan? Penelitian tentang arti dari nama bayi Anda menatap untuk memberikan kepada bayi Anda. Jangan menganggap Beelzebub sebagai nama bayi calon hanya karena Anda mendengarnya dari acara TV dan Anda merasa lucu. Jangan menggunakan Rodelfa hanya karena acara TV keren tertentu Meksiko memimpin aktor disebut Rodolfo. Hanya jelas mengatakan ya untuk gutfeel Anda, berpikir tentang orang yang muncul di kepala Anda saat mendengar seseorang cerat nama tertentu, mencoba untuk mengikuti mode dengan menamai bayi Anda selebriti tertentu (kadang terkenal) atau tidak berpikir sama sekali dalam memberikan yang berharga Anda nama bayinya sangat besar No-NOS!

3. pertimbangkan untuk membaca inisial nama bayi yang Anda rencanakan untuk memberikan bayi Anda. Pastikan mereka tidak berdiri untuk sesuatu yang lucu, mengganggu atau sesuatu yang sama sekali bodoh. Christine Sue Irving? Apa yang akan terjadi pada episode berikutnya? Alvin Stephen Stuart? Dia pasti akan ingat untuk tidak mendapatkan dekat lubang apapun. Fran Ursula Catherine Klein? Uh-oh! Melihat? Dapatkah Anda membayangkan situasi yang memuakkan yang dapat Anda masukkan kepada anak Anda ketika dia tumbuh?


4. pergi memeriksa pohon keluarga Anda sekali dan untuk semua. Beberapa masih tidak bisa menjauh dari beberapa tradisi mengenai keputusan nama bayi, terutama ketika mereka memiliki ikatan khusus dengan anggota keluarga tertentu bahwa mereka ingin nama orang itu menjadi bagian dari nama bayi mereka. Jika Anda berencana untuk tetap mengikuti tradisi menempatkan bagian dari nama keluarga tua Anda pada nama bayi Anda, Anda harus tahu apakah orang lain dalam keluarga Anda menggunakan nama itu juga. Anda tidak ingin membingungkan orang ketika mereka memanggil nama yang dimiliki oleh dua. Tanyakan di sekitar.

5. Jangan pergi untuk Overkill. Karena terlalu kreatif memikirkan nama bayi bisa menjadi bumerang, saya bilang. Contohnya adalah ejaan yang terlalu unik. Akan sulit bagi anak untuk terus mengeja namanya kepada orang yang hanya tahu ejaan umum nama tersebut.

6. putuskan dengan pasangan Anda dalam datang dengan nama bayi terbaik untuk bayi manis Anda. Tidak akan menyenangkan untuk selalu disalahkan ketika orang bertanya siapa yang memilih nama bayi yang mengerikan, kan? Oke, bercanda aside. Berbagi pada pengambilan keputusan semacam ini adalah cara yang baik untuk memajukan ikatan Anda sebagai pasangan, belum lagi kemungkinan datang dengan nama bayi yang lebih baik. Ingatlah bahwa "dua kepala lebih baik dari satu" pikiran juga berlaku untuk berurusan dengan kesulitan menemukan nama bayi yang paling cocok untuk bayi Anda.

Suara, memenuhi tuntutan kerabat dan teman dan menghindari memalukan inisial dan penemuan makna yang menjijikkan adalah beberapa keprihatinan utama yang harus dipertimbangkan dalam pencarian Anda untuk nama bayi yang sempurna. Anda mungkin menemukan mereka sedikit pajak. Tapi dalam jangka panjang, Anda akan melihat bahwa melakukan pekerjaan rumah Anda akan membuat bayi Anda terima kasih ketika waktu yang tepat datang. Selamat bayi penamaan!

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »