Berkendara Terbaik di Tenis Meja


The forehand drive adalah pembukaan dari setiap ofensif dalam Tenis, dan, dengan demikian, harus paling cermat dipelajari. Ada aturan tertentu dari gerak kaki yang berlaku untuk semua tembakan. Untuk mencapai bola yang jaraknya jauh, memajukan kaki yang jauh dari tembakan dan dengan demikian ayunan ke posisi untuk memukul. Jika bola terlalu dekat dengan tubuh, mundur kaki yang terdekat dengan tembakan dan menjatuhkan berat kembali pada itu, dengan demikian, sekali lagi, berada di posisi untuk stroke. Ketika bergegas, dan tidak mungkin untuk mengubah posisi kaki, melempar beban pada kaki yang paling dekat dengan bola.

Penerima harus selalu menunggu Layanan menghadapi bersih, tetapi sekali melayani dimulai dalam perjalanan ke pengadilan, Penerima harus sekaligus mencapai posisi untuk menerimanya dengan tubuh di sudut kanan ke net.

Drive forehand terdiri dari satu ayunan kontinu raket yang, untuk tujuan analisis, dapat dibagi menjadi tiga bagian:

1. bagian ayunan di belakang tubuh, yang menentukan kecepatan stroke.

2. bagian itu segera di depan tubuh yang menentukan arah dan, dalam hubungannya dengan pergeseran berat badan dari satu kaki ke yang lain, laju tembakan.

3. bagian luar tubuh, sebanding dengan pegolf  "tindak lanjut, " menentukan spin, Top atau slice, diberikan kepada bola.

Semua drive harus atasnya. Potongan tembakan adalah stroke yang sama sekali berbeda.

Untuk mendorong lurus ke bawah sisi-line, membangun secara teori sebuah paralelogram dengan dua sisi terdiri dari sisi-line dan bahu Anda, dan kedua ujungnya, garis kaki Anda, yang harus, jika diperpanjang, membentuk sudut kanan dengan sisi-garis. Temui bola pada titik sekitar 4 sampai 4 1/2 kaki dari tubuh segera di depan gesper sabuk, dan menggeser berat dari belakang ke kaki depan pada saat menyerang bola. Ayunan raket harus datar dan lurus melalui. Kepala raket harus pada garis dengan tangan, atau, jika ada, sedikit di muka; seluruh lengan dan raket harus mengubah sedikit di atas bola seperti yang meninggalkan wajah raket dan stroke terus batas ayunan, sehingga menanamkan puncak berputar ke bola.

Pesawat memukul untuk semua stroke tanah harus antara lutut dan bahu. Pesawat yang paling menguntungkan adalah pada garis dengan pinggang.

Jangan pernah melangkah menjauh dari bola dalam mengendarai Cross Court. selalu melempar berat badan Anda dalam bidikan.

The forehand drive dari pengadilan kiri identik sama untuk tembakan lurus menuruni forehand lawan. Untuk salib drive ke backhand, Anda harus memahami garis diagonal dari sudut backhand ke-nya, dan dengan demikian membuat stroke Anda dengan gerak kaki seolah-olah garis imajiner ini adalah sisi-line. Dengan kata lain, berbaris tubuh Anda sepanjang tembakan Anda dan membuat drive reguler Anda. Jangan mencoba untuk  "sendok " bola di atas dengan gerakan pergelangan tangan tertunda, karena cenderung untuk menggeser bola dari raket Anda.

Semua drive harus dibuat dengan kaku, pergelangan tangan terkunci. Tidak ada gerakan pergelangan tangan dalam drive yang benar. Spin atas diberikan oleh lengan, bukan pergelangan tangan.

Drive yang backhand berikut erat-sama prinsip forehand, kecuali bahwa berat Shift sesaat lebih cepat, dan R atau kaki depan harus selalu maju agak lebih dekat ke sisi-line daripada L sehingga membawa tubuh jelas ayunan. Bola harus dipenuhi di depan kaki kanan, bukan sabuk gesper, sebagai kecenderungan besar di backhand tembakan adalah untuk mengiris mereka keluar dari sisi-line, dan ini akan menarik bola salib pengadilan, menghindari kesalahan ini. Kepala raket harus sedikit di muka tangan untuk membantu dalam membawa bola di pengadilan. Jangan berusaha terlalu banyak atas spin pada backhand.

Saya sangat mendesak bahwa tidak ada yang harus pernah mendukung salah satu departemen permainannya, membela kelemahan. Mengembangkan kedua forehand dan backhand, dan tidak  "menjalankan sekitar " backhand Anda, terutama dalam pengembalian layanan. Untuk melakukannya hanya membuka pengadilan Anda. Jika Anda harus melakukannya, berusaha untuk Ace kembali, karena usaha yang lemah hanya akan mengakibatkan membunuh oleh lawan.

Jangan mengembangkan satu tembakan favorit dan bermain apa-apa tapi itu. Jika Anda memiliki adil Cross-Court drive, tidak menggunakannya dalam praktek, tetapi berusaha untuk mengembangkan yang sama-sama baik tembakan lurus.

Ingatlah bahwa tembakan cepat adalah tembakan lurus. Cross drive harus lambat, karena itu tidak memiliki ruang karena peningkatan sudut dan ketinggian bersih. Melewati garis dengan drive Anda, tetapi membuka pengadilan dengan tembakan silang-pengadilan Anda.

Drive harus memiliki kedalaman. Hard disk harus memukul di belakang lini layanan. Sebuah drive baik harus memukul dalam waktu 3 kaki dari baseline. Sebuah drive lintas-pengadilan harus lebih pendek dari drive lurus, sehingga dapat meningkatkan kemungkinan sudut. Jangan selalu bermain satu drive panjang, tapi belajar untuk memvariasikan jarak Anda sesuai dengan pria Anda. Anda harus mengemudi dalam melawan baseliner, tapi pendek terhadap pemain bersih, berusaha menjatuhkan mereka di kakinya seperti, ia datang.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »