Cara Pilih aksesoris kamar mandi yang unik


Gambar sebuah ruangan penuh dengan dinding merah Berry dengan pujian motif Poppy dan gaya slipcovers untuk mengimbangi kamar mandi kuno Anda. Lemparkan dalam beberapa kain berlapis, seperti tirai untuk mandi Anda untuk meningkatkan Ruangan. Tirai mandi bunga adalah ide untuk mandi kuno yang dirancang dalam desain dinding merah Berry.

Bagaimana memilih aksesoris kamar mandi:
Memilih aksesoris kamar mandi mudah jika Anda memiliki desain Anda ditata. Pengrajin sering menganjurkan agar Anda membuat cetakan biru sebelum mendesain ulang bak mandi Anda bahkan jika Anda menambahkan aksesori kamar mandi. Anda ingin lingkup luar daerah pertama untuk mempertimbangkan apa aksesoris akan terlihat terbaik di daerah Anda.

Untuk mandi kuno, Anda ingin diingat bahwa Anda memilih aksesoris kamar mandi untuk kamar kuno atau indah. Tentu saja, Anda ingin memilih item yang menarik, namun Anda ingin menyimpannya di tingkat tradisional. Terkadang kamar tradisional memerlukan sentuhan aneh dan aneh yang membuatnya menarik bagi mata. Ketika merancang lingkungan kuno, mengapa tidak mempertimbangkan dikepang karpet?

Cara memilih karpet dikepang:
Berkepang karpet termasuk karpet buatan tangan yang terbuat dari "kaus bulu domba." Karpet yang mudah untuk membuat, jika tidak, Anda dapat menemukan karpet di setiap toko kerajinan.

Bagaimana karpet dibuat?
Dari potongan tipis wol: Anda dapat menggunakan bulu lembut dari kaus untuk membuat wol. Pilihlah kapas berserat tinggi, karena bahannya mudah dicuci. Selain itu, karpet menyerap lebih baik daripada bahan lain. Untuk membuat tradisional, cobalah menggunakan berbagai serat.

Bagaimana cara memilih bahan?
Anda akan membutuhkan bulu dari kaus untuk membuat kepang Anda. Pilih berbagai warna, kecuali jika Anda lebih suka polos. Anda juga akan memerlukan tikar selokan dan sepasang pemotong Rotary, serta benang yang dirancang untuk menahan bahan berat. Selain itu, Anda akan perlu Braidkin, atau lacers serupa.

Bagaimana cara memilih jarum?
Anda harus mempertimbangkan jarum besar, seperti jarum kerajinan dengan ujung bulat dan Tumpak. Anda akan memerlukan benang dan jarum kerajinan umum juga.


Apakah saya perlu sesuatu yang lain untuk menyelesaikan permadani?
Tentu, Anda akan memerlukan klem untuk memegang kain di tempat. Selain itu, Anda akan memerlukan clothespins, yang dapat Anda gunakan untuk mengamankan ujung karpet dikepang Anda sambil menambahkan renda. Item terakhir Anda akan perlu adalah non-slip tikar/pad. Anda ingin menyelipkan pad di bawah karpet setelah Anda selesai.

Bagaimana cara memulainya? 
Memulai mudah. Anda hanya memotong 2-inci ke bulu domba, dan strip itu melintang atas lebar materi. Ambil 2 strip dari kain dan membawa mereka bersama-sama, membawa dimampatkan Anda dalam persatuan, dan pada bias mulai jahitan. Anda akan perlu untuk memangkas jahitan membuat tunjangan di 1/4 atau 1/2 inci, tergantung pada volume Anda. Untuk membuka jahitan, gunakan jari Anda dan tekan. Pada tepi baku bahan kita, lipat sampai bertemu dengan daerah tengah dan peregangan strip kami sampai samar-samar gulungan tepi dalam batin.

Di tepi, lipat, membawa Anda ke-3 strip ke tengah kain dan lipat lagi di setengah. Pastikan sisi terbuka ke arah kanan kain. Selanjutnya, di strip Anda, masukkan jarum dan benang, layering sampai strip bergabung, mulai lagi dengan langkah pertama, meninggalkan jahitan tunjangan, dan melipat strip untuk bergabung dalam setengah. Melampirkan ujung strip ketiga Anda, dan selesai dengan jahitan karpet bersama-sama. Sekarang Anda memiliki Aksesoris kamar mandi abad diciptakan oleh tangan Anda sendiri.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »