Ide terbaik untuk Bayi saat hujan


Orang melakukan baby shower untuk mengantisipasi bayi yang baru lahir. Hal ini biasanya dilakukan oleh sekelompok teman dekat dari masa depan ibu untuk menjadi. Acara tersebut terutama untuk pemberian hadiah yang membuatnya canggung bagi anggota keluarga Ibu untuk menjadi tuan rumah acara seperti itu.

Hal ini dapat dilakukan satu atau dua bulan sebelum kedatangan bayi atau tepat setelah bayi lahir. 

Undangan harus melambangkan kelahiran bayi masa depan. Satu bisa mendapatkan undangan yang telah dibuat oleh sebuah perusahaan kartu tetapi untuk itu untuk menjadi istimewa, yang terbaik adalah untuk memilih desain kemudian memilikinya Custom Made. Sama seperti undangan lain, harus memiliki nama orang yang akan diundang, Kapan dan di mana acara akan berlangsung, nomor kontak dari satu hosting acara, jenis kelamin dari bayi dan tema partai.

Undangan harus diberikan satu bulan untuk satu bulan dan setengah sebelum acara. Ini akan memberi orang waktu untuk membuat rencana untuk hari itu dan memilih hadiah yang tepat. Karena Partai harus memiliki tema, ada banyak untuk memilih dari dan itu semua tergantung pada jenis kelamin bayi.

Jika itu adalah anak lelaki, contoh tema yang bagus adalah perahu layar. Tempat ini bisa setup dengan segala macam perahu baik besar maupun kecil. Mangkuk pukulan yang digunakan untuk koktail juga dapat memiliki satu yang memiliki Centerpiece. Hal yang paling penting untuk jenis tema ini adalah nama bayi yang dapat disorot dengan menggunakan ban dalam atau benda lain yang akan sesuai dengan kesempatan. 


Jika itu adalah seorang gadis, contoh dari tema yang baik adalah cookie. Tema ini didasarkan pada puisi yang menceritakan bagaimana gadis kecil dibuat yang biasanya berasal dari gula dan bumbu dan semuanya bagus.  Hal ini seperti memiliki pesta teh dengan banyak kue di sekitar serta resep memasak dan guci dengan berbagai bahan seperti Chocolate chip dan kacang. Nama gadis itu dapat disorot dalam bentuk kue raksasa. 

Bagaimana jika orang tua belum memutuskan nama bayinya? Ini juga bisa menjadi ide bagus lainnya. Baby shower dapat membantu orang tua memutuskan nama bayi. Tempat ini dapat dihias dengan huruf alfabet dan permainan dapat dibuat untuk membantu orang memikirkan nama yang mungkin.

Beberapa orang tua tidak ingin tahu jenis kelamin bayi sampai bayi keluar. Yang lain menjaga para tamu dalam ketegangan. Ide lain untuk sebuah pesta hanya membiarkan orang yang seks bayi di pesta. USG dapat dibawa sehingga semua orang akan dapat mengetahui semua bersama-sama apa bayi itu. Cara lain untuk bersenang-senang adalah dengan membiarkan para tamu memainkan Girl atau Boy Quiz. Pertanyaan yang dirancang untuk menentukan jenis kelamin bayi. 

Ada ide dan tema lain untuk membuat kamar mandi menjadi kesempatan yang mengesankan. Ini hanya membutuhkan beberapa perencanaan dan sedikit imajinasi untuk membuat bayi ini mandi berdiri di atas orang lain bahwa orang telah pergi ke. Tuan rumah dapat melakukan sendiri, rencana itu dengan teman lain atau mendapatkan seorang profesional untuk membantu.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »