Kebugaran Fisik Saat Bermain Tenis


Kebugaran fisik adalah salah satu kebutuhan besar pertandingan bermain. Keenness hanya dapat diperoleh jika fisik, mental, dan sistem saraf yang selaras. Pelatihan yang konsisten dan sistematis sangat penting bagi pemain turnamen.

Jam biasa tidur, dan biasa, makanan hangat pada jam biasa diperlukan untuk menjaga tubuh pada efisiensi tertinggi. Makanan sangat penting. Makan dengan baik, tapi jangan terlalu makan, terutama segera sebelum bermain. Saya percaya pada sarapan besar yang lezat pada hari pertandingan besar. Ini harus diambil oleh sembilan-tiga puluh. Makan Siang yang moderat di sekitar pukul satu jika bermain di tiga. Jangan makan makanan yang sangat kaya di makan siang karena cenderung untuk memperlambat Anda di pengadilan. Jangan menjalankan risiko gangguan pencernaan, yang merupakan musuh terburuk untuk penglihatan sayang. Kaya, makanan berat segera sebelum pensiun buruk, karena sangat tepat untuk membuat Anda  "loggy " di pengadilan keesokan harinya.

Ini adalah cedera tertentu untuk menyentuh minuman beralkohol dalam bentuk apapun selama bermain turnamen. Alkohol adalah racun yang mempengaruhi mata, pikiran, dan angin tiga hal penting dalam tenis. Tembakau di moderasi tidak sedikit membahayakan, meskipun juga, mata hits dan angin. Seorang pria yang menghadapi musim panjang turnamen bermain harus menahan diri dari alkohol atau tembakau dalam bentuk apapun. Ekses dalam bentuk apapun buruk untuk kondisi fisik, dan tidak boleh kebetulan.

 "Staleness " adalah musuh besar pemain yang bermain musim panjang. Ini adalah kasus terlalu banyak tenis. Kehalusan jarang menjadi kelelahan fisik. Seorang pemain selalu dapat memulihkan kekuatannya dengan istirahat. Staleness adalah kelelahan mental karena sering untuk khawatir atau terlalu dekat perhatian pada Tenis, dan tidak cukup berbagai pikiran. Gejala-gejalanya adalah tidak suka untuk permainan tenis dan sekitarnya, dan kurangnya minat dalam pertandingan ketika Anda berada di pengadilan. Aku menganjurkan istirahat dalam pelatihan pada waktu seperti itu. Pergi ke teater atau konser, dan mendapatkan pikiran Anda sepenuhnya dari tenis. Apakah Anda mengkhawatirkan tentang Tenis saat Anda bermain itu, dan melupakan ketidaknyamanan buruk bermain setelah Anda berada di luar pengadilan. Selalu memiliki kepentingan luar Anda dapat beralih ke untuk relaksasi selama turnamen; tetapi tidak pernah memungkinkan untuk mengganggu Tenis Anda ketika Anda harus berniat pada permainan Anda. Keseimbangan yang bagus sulit dicapai, tapi, setelah dicapai adalah bantuan besar untuk pemain turnamen. 

Hukum pelatihan harus diikuti dengan cermat sebelum dan sesudah pertandingan. Jangan sampai dingin sebelum pertandingan, karena membuat Anda kaku dan lambat. Di atas segalanya tidak berdiri di sekitar tanpa membungkus setelah pertandingan ketika Anda panas atau Anda akan menangkap dingin.

Banyak pemain telah memperoleh sentuhan rematik dari membuang-buang waktu pada penutupan pertandingan bukannya mendapatkan kamar mandi sementara masih hangat. Itu sedikit kekakuan keesokan harinya mungkin berarti kekalahan. Dingin yang serius mungkin berarti penyakit parah. Jangan mengambil peluang.

Mengubah pakaian basah untuk kering yang antara pertandingan jika Anda ingin bermain dua kali dalam sehari. Ini akan membuat Anda merasa lebih baik, dan juga menghindari risiko dingin.

Turnamen pemain harus mengorbankan beberapa kesenangan demi kesuksesan. Pelatihan akan memenangkan banyak pertandingan bagi seorang pria jika ia tongkat untuk itu. Spasmodik pelatihan tidak berguna, dan tidak boleh dicoba.

Kondisi seorang pemain, dalam adalah tepat untuk memutuskan sudut pandang mental, dan membantunya dalam pembiasaan sendiri untuk kondisi eksternal bermain.

Semua pertandingan pemain harus tahu sedikit tentang fenomena kerumunan-psikologi sejak, seperti dalam hal gereja-Murray pertandingan saya terkait beberapa waktu lalu, kerumunan mungkin memainkan peran penting dalam hasil.

Ini jarang membayar untuk mendapatkan kerumunan di atas Anda. Selalu membayar untuk memenangkan simpati. Saya tidak bermaksud bermain ke galeri, untuk itu akan memiliki efek sebaliknya dari yang diinginkan.

Galeri selalu untuk pemain yang lebih lemah. Ini adalah kasus membantu  "under-Dog. " jika Anda adalah pemenang konsisten Anda harus membiasakan diri untuk memiliki galeri menunjukkan partisialitas untuk lawan. Hal ini tidak suka pribadi Anda. Ini hanyalah reaksi alami yang mendukung pecundang. Terkadang keputusan yang buruk untuk satu permainan akan memenangkan simpati orang banyak untuknya. Galeri sangat hanya dalam keinginan mereka, meskipun pada saat emosi mereka melarikan diri dengan mereka.

Cukup samping dari efek pada galeri, saya ingin menyatakan di sini bahwa ketika Anda adalah orang yang disukai dalam keputusan yang Anda tahu salah, berusaha untuk menyamakan hal itu jika mungkin dengan unostentatiously kehilangan titik berikutnya. Jangan memukul bola di atas Stop atau ke bagian bawah jaring dengan udara yang riang  "di sini Anda. " hanya memukulnya sedikit keluar atau di internet, dan pergi tentang bisnis Anda dengan cara yang teratur. Lawan selalu tahu ketika Anda memperpanjang dia keadilan ini, dan ia menghargai itu, meskipun ia tidak mengharapkannya. Jangan pernah melakukannya untuk efek. Ini adalah rasa yang sangat buruk. Hanya melakukannya ketika rasa keadilan Anda memberitahu Anda Anda harus.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »