Dasar Dasar Tenis Untuk Pemula


Saya percaya ini upaya awal saya di dunia surat akan menemukan tempat di antara kedua pemula dan ahli di dunia tenis. Saya berusaha untuk kepentingan siswa dari permainan oleh agak berkepanjangan diskusi pertandingan bermain, yang saya percaya akan menumpahkan cahaya baru pada permainan.

Mungkin saya berpaling kepada pemula di pembukaan saya dan berbicara tentang hal-masalah tertentu yang sifat kedua untuk pemain terampil?

Peralatan Tenis terbaik tidak terlalu baik untuk pemula yang berusaha benar-benar untuk berhasil. Ini adalah tabungan pada akhirnya, sebagai bahan berkualitas baik sejauh ini bertahan miskin.

Selalu mengenakan pakaian Tenis saat terlibat dalam tenis. Pertanyaan tentang memilih raket adalah masalah yang jauh lebih serius. Saya tidak menganjurkan memaksa raket tertentu pada setiap pemain. Semua standar membuat sangat baik. Hal ini berat, keseimbangan, dan ukuran menangani bahwa nilai riil dari sebuah frame raket tergantung, sementara merangkai baik adalah, penting untuk mendapatkan hasil terbaik.

Setelah Anda telah memperoleh raket Anda, membuat tekad yang kuat untuk menggunakan bola tenis yang baik, sebagai bouncing biasa adalah bantuan besar untuk kemajuan, sementara  "mati " bola tidak ada praktek sama sekali.

Jika Anda sangat ingin sukses di permainan dan maju dengan cepat, saya sangat mendesak Anda untuk melihat semua tenis yang baik yang Anda bisa. Mempelajari permainan pemain terkemuka dan berusaha untuk menyalin stroke mereka. Baca semua buku instruksi Tenis Anda dapat menemukan. Mereka adalah bantuan besar. 

Lebih banyak Tenis dapat dipelajari dari pengadilan, dalam studi teori, dan dalam menonton pemain terbaik dalam tindakan, daripada yang pernah dapat dipelajari dalam bermain aktual. Saya tidak bermaksud kehilangan kesempatan untuk bermain. Jauh dari itu. Bermain bila memungkinkan, tapi berjuang ketika bermain untuk mempraktekkan teori Anda telah membaca atau stroke Anda telah menyaksikan.

Tidak pernah berkecil hati pada kemajuan yang lambat. Trik atas beberapa stroke Anda telah bekerja selama berminggu-minggu tidak berhasil tiba-tiba akan datang kepada Anda ketika paling tidak diharapkan. Pemain tenis adalah produk kerja keras. Sangat sedikit yang lahir jenius di permainan.

Tenis adalah permainan yang membayar Anda dividen sepanjang hidup Anda. Sebuah Raket Tenis adalah surat pengantar di kota manapun. Persaudaraan dari permainan ini adalah universal, untuk tidak ada tapi olahragawan yang baik dapat berhasil dalam permainan untuk setiap periode panjang. Tenis memberikan relaksasi, kegembiraan, latihan, dan kenikmatan murni kepada orang yang terikat keras dan cepat untuk bisnisnya sampai larut sore. Usia bukanlah sebuah kelemahan. Para pemain tenis dunia menulis halaman yang luar biasa dalam sejarah perang dunia. Tidak ada cabang olahraga yang mengutus lebih banyak orang untuk warna-warni dari setiap negara di dunia daripada Tenis, dan para pria ini kembali dengan kemuliaan atau membayar pengorbanan tertinggi di bidang kehormatan.

Urutan pengembangan berikut ini menghasilkan hasil tercepat dan paling langgeng:

1. konsentrasi pada permainan.

2. Jaga mata pada bola.

3. Foot-kerja dan berat-kontrol.

4. goresan.

5. posisi pengadilan.

6. pengadilan genership atau pertandingan bermain.

7. psikologi tenis.

Konsentrasi.
--------------

Tenis dimainkan terutama dengan pikiran. Teknik raket yang paling sempurna di dunia tidak akan cukup jika pikiran mengarahkan berkeliaran. Ada banyak penyebab dari pikiran mengembara dalam pertandingan tenis. Kepala salah satu adalah kurangnya minat dalam permainan. Tidak ada yang harus bermain tenis dengan ide sukses nyata kecuali ia peduli cukup tentang permainan yang bersedia untuk melakukan membosankan diperlukan dalam mempelajari permainan dengan benar. Give it up sekaligus kecuali Anda bersedia untuk bekerja. Kondisi bermain atau suara di Galeri sering membingungkan dan membingungkan berpengalaman pertandingan-pemain bermain di bawah lingkungan baru. Konsentrasi lengkap pada masalah di tangan adalah satu-satunya obat untuk pikiran mengembara, dan semakin cepat pelajaran dipelajari semakin cepat peningkatan pemain. 

Cara yang paling pasti untuk mengadakan pertandingan dalam pikiran adalah bermain untuk setiap set, setiap pertandingan di set, setiap titik dalam permainan dan, akhirnya, setiap tembakan di titik. Satu set hanyalah sebuah konglomerasi tembakan yang dibuat dan terlewatkan, dan orang yang tidak ketinggalan adalah pemenang utama.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »