Olahraga Voli Menyeggarkan Tubuh

Dalam Tenis, memotong stroke adalah tembakan di mana sudut ke arah pemain dan di belakang raket, yang dibuat oleh garis penerbangan bola, dan raket perjalanan di atasnya, lebih besar dari 45 derajat dan mungkin 90 derajat. Wajah raket melewati sedikit di luar bola dan menuruni sisi, memotong itu, sebagai orang daging kayu. Spin dan kurva adalah dari kanan ke kiri. Hal ini dibuat dengan pergelangan tangan kaku. 

Potongan tembakan hanya mengurangi sudut yang disebutkan dari 45 derajat ke yang sangat kecil. Wajah raket melewati baik di dalam atau di luar bola, sesuai dengan arah yang diinginkan, sementara stroke terutama pergelangan tangan twist atau menampar. Menampar ini memberikan sebuah memutuskan penyaradan istirahat ke bola, sementara memotong  "menyeret " bola dari tanah tanpa istirahat. 

Aturan gerak kaki untuk kedua tembakan harus sama dengan drive, tetapi karena keduanya dibuat dengan ayunan pendek dan lebih pergelangan tangan bermain, tanpa perlu berat badan, aturan gerak kaki mungkin lebih aman dibuang dan posisi tubuh tidak begitu hati-hati dipertimbangkan.


Kedua tembakan ini pada dasarnya defensif, dan tenaga kerja-perangkat tabungan ketika lawan adalah pada baseline. Potongan atau irisan sangat sulit dikendarai, dan akan memecah setiap permainan mengemudi.

Ini bukan tembakan untuk digunakan melawan tembakan, karena terlalu lambat untuk lulus dan terlalu tinggi untuk menimbulkan khawatir. Ini harus digunakan untuk menjatuhkan pendek, tembakan lembut di kaki orang bersih saat ia datang. Jangan berusaha untuk melewati seorang pria bersih dengan memotong atau irisan, kecuali melalui pembukaan besar.

Drop-shot yang sangat lembut, tajam bersudut memotong stroke, dimainkan sepenuhnya dengan pergelangan tangan. Ini harus turun dalam 3 sampai 5 kaki dari net untuk penggunaan apapun. Wajah raket melewati sekitar bagian luar bola dan di bawahnya dengan yang berbeda  "pergelangan tangan gilirannya. " Jangan ayunan raket dari bahu dalam membuat tembakan drop. Tembakan drop tidak memiliki hubungan dengan stop-voli. Tembakan drop semua pergelangan tangan. Stop-Volley tidak memiliki pergelangan tangan sama sekali.

Gunakan semua tembakan pergelangan tangan Anda, memotong, slice, dan drop, hanya sebagai Auxilliary untuk permainan Ortodoks Anda. Mereka dimaksudkan untuk mengganggu lawan permainan melalui berputar bervariasi pada bola.

Setengah voli.
----------------       

Bidikan ini memerlukan waktu yang lebih sempurna, penglihatan, dan pekerjaan raket daripada yang lain, karena margin keamanannya terkecil dan kemungkinan terjadinya kecelakaan tak terhitung jumlahnya.

Ini adalah pick-up. Bola memenuhi tanah dan wajah raket di hampir saat yang sama, bola memantul dari tanah, pada senar. Bidikan ini adalah pergelangan tangan kaku, ayunan pendek, seperti tembakan tanpa tindak lanjut. Wajah raket perjalanan sepanjang tanah dengan kemiringan sedikit di atas bola dan ke arah jaring, sehingga memegang bola rendah; tembakan, seperti semua orang lain di Tenis, harus melakukan perjalanan melintasi wajah raket, sepanjang senar pendek. Wajah raket harus selalu sedikit di luar bola.

Setengah voli pada dasarnya adalah stroke defensif, karena hanya boleh dibuat sebagai pilihan terakhir, ketika tertangkap keluar dari posisi oleh tembakan lawan. Ini adalah upaya putus asa untuk melepaskan diri dari posisi yang berbahaya tanpa mundur. tidak pernah sengaja setengah voli.

Posisi pengadilan.
---------------

Sebuah lapangan tenis adalah 39 kaki panjang dari dasar ke bersih. Hanya ada dua tempat di sebuah Lapangan Tenis bahwa seorang pemain tenis harus menunggu bola.

1. sekitar 3 kaki di belakang garis dasar dekat tengah Lapangan, atau

2. sekitar 6 untuk 8 kaki kembali dari jaring dan hampir berlawanan bola.

Yang pertama adalah tempat untuk semua pemain baseline. Yang kedua adalah posisi bersih.

Jika Anda ditarik keluar dari posisi ini dengan tembakan yang Anda harus kembali, tidak tetap pada titik di mana Anda memukul bola, tetapi mencapai salah satu dari dua posisi yang disebutkan secepat mungkin.

Jarak dari baseline ke sekitar 10, kaki dari net dapat dianggap sebagai  "No-Man-Land " atau  "yang kosong. " tidak pernah berlama-lama di sana, karena sebuah tembakan yang mendalam akan menangkap Anda di kaki Anda. Setelah membuat tembakan Anda dari kosong, seperti yang harus Anda sering lakukan, mundur di belakang baseline untuk menunggu kembali, sehingga Anda mungkin lagi datang ke depan untuk memenuhi bola. Jika Anda tertarik dalam pendek dan tidak dapat mundur dengan aman, terus semua jalan ke posisi bersih.

Jangan pernah berdiri dan menonton tembakan Anda, untuk melakukannya hanya berarti Anda berada di luar posisi untuk stroke berikutnya. Berusaha untuk mencapai posisi sehingga Anda selalu tiba di tempat bola yang akan sebelum itu sebenarnya tiba. Apakah Anda berjalan keras sementara bola di udara, sehingga Anda tidak akan terburu-buru dalam stroke Anda setelah memantul.

Hal ini dalam belajar untuk melakukan hal ini bahwa antisipasi alami memainkan peran besar. Beberapa pemain secara naluriah tahu di mana kembalinya berikutnya akan dan mengambil posisi sesuai, sementara yang lain tidak akan pernah masuk akal. Hal ini untuk kelas terakhir yang saya mendesak posisi pengadilan, dan merekomendasikan selalu datang dari belakang baseline untuk memenuhi bola, karena jauh lebih mudah untuk berjalan ke depan daripada kembali.

Share this

Related Posts

First