Menambahkan Oyster ke ekosistem di dalam akuarium air asin


Akuarium air asin dapat membuat tambahan yang indah untuk rumah, dan merupakan sumber daya tarik tak berujung untuk muda dan tua sama. Ikan yang berbeda dan kehidupan tanaman yang mampu hidup dalam akuarium air asin keduanya eksotis dan indah, dan memberikan pengenalan yang kaya hidup di bawah laut. Ikan dan tanaman bukan satu-satunya hal yang dapat ditemukan di dalam biru, namun, dan itu menjadi lebih dan lebih umum bagi pemilik akuarium untuk mencoba untuk memasukkan elemen lain ke dalam akuarium rumah mereka.

Tiram buatan yang membuka dan meniup gelembung ke dalam air telah menjadi bagian dari akuarium rumah selama bertahun-tahun. Dengan meningkatnya keinginan untuk meniru sempurna lantai laut tiram hidup menjadi tambahan umum untuk akuarium air asin. Hal ini tidak umum tetapi tidak pernah terdengar untuk mutiara yang memproduksi tiram yang akan ditawarkan sebagai tambahan untuk akuarium rumah; Namun, pada umumnya hubungan mereka kurang produktif yang menjadi penghuni permanen. Karena kerang dan tiram memiliki kebutuhan yang lebih spesifik daripada banyak penduduk akuarium rumah perlu pemilik akuarium pastikan bahwa mereka siap untuk membuat penyesuaian ini sebelum menginstal tiram ke dalam akuarium.

Tiram memerlukan sangat  "murni " kondisi air; ini bukan organisme pilihan bagi mereka yang cenderung sedikit malas tentang membersihkan tangki mereka, karena tiram tidak akan bertahan lama jika air mereka menjadi berantakan dengan sampah. Untungnya, tiram juga menyaring air, jadi ini mungkin keseimbangan itu sendiri keluar.  Mereka juga memiliki kebutuhan diet khusus yang tidak akan bertemu dengan makanan generik yang diberi makan kepada banyak penduduk air asin.


Mereka akan membutuhkan makanan organik khusus yang dirancang khusus untuk pengumpan filter yang dapat dimasukkan dengan pipet hulu tiram. Setiap tiram akan perlu diberi makan secara individual, jadi kecuali seorang pemilik akuarium menemukan diri mereka dengan banyak waktu di tangan mereka mungkin bijaksana untuk menjaga populasi tiram akuarium mereka untuk minimum. Invertebrata ini juga memerlukan suplementasi gizi dengan fitoplankton, Bagian mikroskopis plankton yang melayang melalui air.

Beberapa jenis tiram telah terbukti memiliki kesempatan yang lebih baik untuk bertahan hidup di penangkaran daripada yang lain. Para pemula akan bijaksana untuk melihat ke keturunan ini untuk memulai dengan, pindah ke tiram lebih halus karena mereka menjadi lebih nyaman dengan kebutuhan mereka. Tiram akuarium umum adalah tiram berduri dan tiram berduri; nama yang aneh Namun akurat untuk makhluk yang indah dan unik ini.

Tiram adalah tambahan yang menuntut tapi indah untuk setiap akuarium rumah; untuk informasi lebih lanjut tentang memperkenalkan tiram ke akuarium rumah konsumen harus berbicara dengan pengecer yang menjualnya. Ingat, tidak ada detail yang terlalu kecil ketika mencoba untuk mengambil organisme dari lingkungan alam dan menonton berkembang.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »