Cara memilih aksesoris kamar mandi santai Mandi dan bersantai


Waktu mandi dapat menjadi yang paling santai dan menikmati waktu hari. Ada begitu banyak hal yang berbeda yang dapat Anda gunakan ketika bersantai di bak taman besar dari Anda. Mari kita bicara tentang beberapa hal yang dapat membuat mandi Anda lebih santai dan menyenangkan.

Cara bersantai:
Bak mandi Anda dapat menjadi bagian utama dari waktu relaksasi Anda.  Ada berbagai jenis bak keluar sekarang untuk memenuhi kebutuhan semua orang. Kebanyakan orang memiliki bak mandi ukuran standar untuk satu orang, mereka bisa sangat santai juga, hanya menambahkan beberapa hal di sekitarnya untuk membuat apa yang Anda suka. Mengisi bak dengan gelembung bau favorit Anda atau minyak santai. Air panas dan semua gelembung di sekitar Anda membuat Anda merasa istimewa dan penting.

Cara membuat suasana romantis di kamar mandi Anda:
 Apakah Anda suka mendapatkan romantis di bak mandi?  Coba bak Taman itu adalah satu yang baik untuk daerah kecil dan cukup besar untuk orang kedua untuk bergabung dengan Anda. Bak Taman bagus ketika mereka tenggelam ke area lantai Anda.  Kotak bak mandi dan menginstal sistem musik ke dalamnya. Musik selalu santai untuk semua orang. Hidupkan musik pada saluran musik mudah mendengarkan baik atau memasukkan CD ke dalamnya, mungkin MP3 Player juga. Bak dan musik Taman hanyalah satu jenis bak mandi untuk membumbui hari Anda.

Ketika memasang bak mandi untuk romansa dan relaksasi pastikan untuk berpikir tentang di mana Anda akan menginstalnya dan duduk di sekitarnya. Dekorasi Anda berarti banyak ketika Anda mencoba untuk bersantai dan menikmati daerah sekitarnya. Pilih kamar yang jauh dari kamar tidur utama di mana Anda dapat pergi dari segala sesuatu dan hanya sendirian. Sebelum memasang bak mandi Anda, putuskan tema dan bagaimana Anda akan mengisi ruang kosong. Mengambil salah satu ujung ruangan dan memasang dinding untuk membuat tempat untuk bangku dan mandi terpisah dari bak mandi Anda. Menempatkan wastafel di ruangan yang sama dengan bak mandi OK, karena Anda dapat warna dan mengkoordinasikan warna untuk kedua kamar untuk mencocokkan kamar tidur.


Menempatkan cermin di sekitar bak Anda; kotak bak mandi dalam menempatkan sisipan di salah satu ujung untuk itu segelas anggur Anda mungkin ingin memiliki sementara santai.  Tambahkan lilin sehingga ketika mereka menyala mereka bisa bersinar ke cermin.  Kedengarannya romantis bukan.

Pasang bak Garden dengan jet di dalamnya.  Jets adalah cara yang baik untuk mendapatkan pijat yang Anda sudah ingin.  Beberapa dari mereka bahkan memiliki pemanas terhubung sehingga air Anda tidak mendapatkan dingin.  Berhati-hatilah untuk tidak jatuh tertidur dan tenggelam di sana itu dapat dilakukan sehingga tidak tinggal di sana untuk lama dengan jet pada mereka dapat membuat Anda untuk santai.  Sekali lagi, jangan lupa untuk menambahkan cermin dan lilin. 

Letakkan kursi dihiasi untuk mencocokkan tema Anda di salah satu sudut di mana Anda dapat duduk untuk mengeringkan dan menambahkan lotion yang mungkin Anda miliki untuk kaki Anda. Setelah bersantai di bak mandi, Anda perlu mencium bau yang baik sesudahnya.  Sebuah sedikit body lotion pergi jauh. Cocokkan bau lotion Anda untuk pergi dengan minyak Anda telah digunakan untuk mengambil bau dengan Anda ketika Anda sudah selesai. Body Lotion terjangkau; juga, Anda dapat menemukan kupon, penawaran, penjualan, Clearance, dll online untuk membantu Anda menghemat uang.

Bagaimana menemukan minyak, bak mandi, lilin, lotion, dan banyak lagi:
Periksa Department Store; mungkin pergi on line untuk memeriksa lilin, lotion, dan minyak Anda. Mencoba aroma yang berbeda dan menikmati.

Share this

Related Posts

Latest
Previous
Next Post »