Halaman belakang kegiatan untuk Home Improvement Lover


Ketika kita memikirkan kegiatan halaman belakang, olahraga sering datang ke pikiran.  Sementara olahraga adalah cara yang bagus untuk menghabiskan waktu Anda di luar rumah, mereka tidak semua kegiatan di halaman belakang termasuk.  Bahkan, meskipun Anda mungkin tidak selalu berpikir begitu, kegiatan halaman belakang juga melibatkan penyelesaian proyek. Jika Anda seorang kekasih perbaikan rumah, sangat mungkin bahwa kegiatan halaman belakang Anda berikutnya bisa melibatkan bangunan atau renovasi struktur.

Di Amerika Serikat, halaman belakang diisi dengan jutaan hal yang berbeda.  Banyak pemilik rumah memiliki kolam renang, lumbung, gudang kerja, atau garasi.  Jika Anda sudah memiliki item ini di dalam halaman Anda, Anda mungkin ingin berpikir tentang renovasi mereka. Remodeling proyek ideal bagi mereka yang ingin memperbarui atau memperluas struktur halaman belakang mereka.  Musim panas adalah waktu yang tepat untuk menyelesaikan banyak proyek renovasi, terutama yang berada di luar.

Sementara banyak pemilik rumah membuat keputusan untuk remodel, ada orang lain yang memilih untuk membangun.  Jika Anda tidak memiliki gudang, garasi, atau gudang kerja, tetapi Anda ingin memiliki satu, sekarang akan menjadi waktu yang tepat untuk memulai konstruksi. Di sebagian besar wilayah Amerika Serikat, musim panas memiliki kondisi cuaca prefek untuk banyak proyek halaman belakang. 

Langkah pertama dalam membangun atau renovasi struktur halaman belakang adalah untuk mengembangkan rencana. Jika Anda sudah tahu apa yang Anda ingin membangun dan bagaimana Anda ingin membangun itu, Anda baik dalam perjalanan ke proyek selesai.  Namun, jika Anda tidak yakin apa yang Anda ingin membangun atau bagaimana membangun itu, Anda mungkin ingin berpikir tentang melakukan sedikit penelitian sebelum Anda memulai proyek perbaikan rumah berikutnya.


Mungkin, cara termudah untuk mendapatkan ide atau petunjuk tentang cara membangun garasi, gudang kerja, atau gudang adalah untuk mengunjungi perpustakaan setempat atau toko buku.  Di lokasi ini, Anda harus dapat menemukan sejumlah buku yang tidak hanya akan memberikan saran, tetapi memberi petunjuk tentang cara memulainya.  Perpustakaan bagus; Namun, Anda hanya akan dapat menyimpan bahan untuk jangka waktu yang singkat.  Jika Anda tertarik untuk menyimpan panduan sumber daya Anda untuk proyek lain, Anda mungkin ingin mempertimbangkan membeli buku Anda sendiri.

Sekali Anda telah memutuskan pada desain struktural, Anda akan perlu untuk mendapatkan persediaan bangunan yang diperlukan. Persediaan yang Anda butuhkan akan semua tergantung pada apa yang Anda membangun atau renovasi. Terlepas dari kenyataan bahwa proyek yang berbeda akan memerlukan persediaan yang berbeda, ada beberapa persediaan yang umum di antara semua bangunan halaman belakang atau renovasi proyek. Persediaan ini mungkin termasuk kayu, logam, gergaji, dan banyak alat rumah tangga umum lainnya.

Seperti yang disebutkan sebelumnya, musim panas sangat ideal untuk sebagian besar proyek konstruksi. Meskipun cuaca kemungkinan besar akan kooperatif, mungkin masih ide yang baik untuk memeriksa ramalan cuaca lokal Anda.  Jika Anda melakukan sebuah proyek yang membutuhkan cuaca yang sempurna, seperti atap atau lukisan, Anda akan ingin merencanakan proyek Anda di sekitar proyeksi ramalan cuaca.  Dengan proyek yang membutuhkan lebih dari satu hari senilai pekerjaan, Anda mungkin ingin menunggu sampai ramalan cuaca memprediksi cuaca stabil. Hal ini akan mencegah Anda dari keharusan untuk menghentikan bangunan atau renovasi dan kemudian startup lagi nanti.

Meskipun bangunan dan Renovasi proyek yang besar kegiatan halaman belakang, tidak semua orang mampu melakukannya.  Jika Anda tidak berpengalaman dalam konstruksi, Anda mungkin merasa sulit atau tidak mungkin untuk melakukan pekerjaan sendiri. Jika hal ini terjadi, bantuan profesional mungkin hanya apa yang Anda butuhkan. Menyelesaikan proyek perbaikan rumah Anda sendiri akan menghemat uang, tetapi hanya jika Anda tahu apa yang Anda lakukan.  Miskin bangunan atau renovasi pekerjaan mungkin tidak hanya memerlukan tambahan, mahal perbaikan, tetapi mereka juga mungkin tidak aman. 

Dengan sesuatu yang besar dan penting karena sebagian besar proyek perbaikan rumah, Anda disarankan untuk tidak mengambil risiko atau resiko yang tidak diperlukan. Apakah Anda membuat keputusan untuk melakukan proyek perbaikan rumah Anda sendiri atau duduk kembali dan menonton profesional melakukannya, Anda akan tetap berada di luar, menikmati segala sesuatu yang halaman belakang Anda dan cuaca yang indah yang ditawarkan.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »