Layanan Pistol Pembukaan Tenis


Layanan adalah pistol pembuka tenis. Hal ini menempatkan bola dalam bermain. Ide lama adalah bahwa layanan tidak boleh lebih dari sekadar permulaan unjuk rasa. Dengan munculnya Tenis Amerika dan munculnya Dwight Davis dan Holcombe Ward, Layanan mengambil signifikansi baru. Kedua pria ini berasal apa yang sekarang dikenal sebagai pengiriman twist Amerika.

Dari sekadar formalitas, Layanan menjadi pemenang poin. Perlahan-lahan itu diperoleh secara penting, sampai Maurice E. M'Loughlin, yang indah  "California Comet, " meledak di langit Tenis dengan yang pertama dari mereka yang hebat meriam-bola pengiriman yang merevolusi permainan, dan menyebabkan pemain lama-sekolah untuk mengirimkan terburu-buru panggilan untuk aturan footfault parah atau beberapa cara untuk menghentikan kehancuran terancam semua stroke tanah. M'Loughlin membuat layanan faktor besar dalam permainan. Itu tetap untuk R. N. Williams untuk memasok penangkal yang telah kembali menempatkan layanan dalam posisi normal hanya kepentingan, tidak kemahakuasaan. Williams berdiri di atas pengiriman dan membawanya pada meningkatnya terikat.

Layanan harus cepat. Namun kecepatan bukan menjadi-semua dan akhir-semua. Layanan harus akurat, andal, dan beragam. Ini harus digunakan dengan kebijaksanaan dan disajikan dengan otak. 

Setiap pemain tinggi memiliki keuntungan lebih dari satu pendek, dalam pelayanan. Diberikan seorang pria sekitar 6 kaki dan memungkinkan dia 3 kaki ditambahkan oleh jangkanya, telah dibuktikan dengan tes yang harus ia memberikan layanan, sempurna datar, tanpa variasi yang disebabkan oleh twist atau angin, yang hanya dibersihkan bersih pada titik terendah (3 kaki di tengah) , hanya ada margin 8 inci dari pengadilan layanan di mana bola mungkin bisa jatuh; sisanya berada di bawah sudut bersih. Sehingga mudah untuk melihat betapa pentingnya adalah dengan menggunakan beberapa bentuk twist untuk membawa bola ke pengadilan. Tidak hanya harus itu masuk ke pengadilan, tetapi harus cukup cepat bahwa Penerima tidak memiliki kesempatan yang mudah membunuh. Ini juga harus ditempatkan sehingga memungkinkan server keuntungan untuk kembali berikutnya, mengakui Penerima menempatkan bola dalam bermain.

Sama seperti hukum pertama menerima adalah untuk, menempatkan bola dalam bermain, sehingga layanan itu adalah untuk menyebabkan Penerima jatuh ke dalam kesalahan. Jangan berusaha terlalu untuk bersih ACeS, tetapi menggunakan layanan Anda untuk mengganggu stroke tanah lawan.

Layanan harus terkena dari setinggi titik sebagai server dapat mencapai nyaman. Untuk meregangkan tidak perlu adalah kedua memakai pada server dan tidak produktif hasil. Bervariasi laju dan kecepatan bervariasi adalah Keynote untuk pelayanan yang baik.

Layanan Slice harus terkena dari titik di atas bahu kanan dan setinggi mungkin. Server harus berdiri di sekitar sudut 45 derajat ke garis dasar, dengan kedua kaki dengan kuat ditanam di tanah. Drop berat badan kembali di kaki kanan dan ayunan raket bebas dan mudah di belakang belakang. Melemparkan bola cukup tinggi ke udara untuk memastikan itu melewati pesawat memukul diinginkan, dan kemudian mulai pergeseran lambat dari berat ke depan, pada saat yang sama meningkatkan kekuatan ayunan ke depan sebagai raket dimulai penerbangan ke atas bola. Sama seperti bola memenuhi wajah raket berat harus dilemparkan ke depan dan kekuatan penuh ayunan hancur ke dalam layanan. Biarkan bola mogok raket di dalam wajah senar, dengan raket bepergian langsung menuju pengadilan. Sudut wajah raket akan memberikan twist diperlukan untuk membawa bola di pengadilan. Pergelangan tangan harus agak fleksibel dalam pelayanan. Jika perlu angkat kaki kanan dan ayunan seluruh tubuh maju dengan lengan. Memutar sedikit ke kanan, menggunakan kaki kiri sebagai Pivot. Garis umum ayunan raket adalah dari kanan ke kiri dan selalu maju.

Pada titik ini dan sebelum aku mengambil cabang lain melayani, biarkan aku dimasukkan ke dalam peringatan terhadap footfaulting. Saya hanya bisa mengatakan bahwa kesalahan adalah menyeberang atau menyentuh garis dengan baik kaki sebelum bola disampaikan, atau itu adalah melompat atau langkah. Saya tidak akan menjadi diskusi teknis dari kesalahan kaki. Hal ini tidak perlu, dan dengan menempatkan kaki Anda dengan tegas sebelum Layanan tidak ada kebutuhan untuk footfault.

Hal ini sama tidak adil untuk sengaja footfault untuk miscall bola, dan itu sepenuhnya tidak perlu. Kesalahan kaki adalah karena kecerobohan, over-kecemasan, atau ketidaktahuan aturan. Semua pemain adalah pelanggar di kali, tetapi dapat dengan cepat dipecah.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »